GAMIS DZAFEERA ORIGINAL | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS KAOS DZAFEERA
New Produk Dzafeera ..... Summer Holiday in 2017
News
24 Agustus 2016
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

28 Agustus 2015
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

17 Juni 2015
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» isi testimonial
» lihat testimonial

:::::::: SUMMER HOLIDAY PRODUK 2017 :::::::

E-732 Gamis Pesta #Arc en ciel le matin

E-732 Gamis Pesta #Arc en ciel le matin

Rp 550.000
E-733 Gamis Pesta #Nuages minces sur san diego

E-733 Gamis Pesta #Nuages minces sur san diego

Rp 300.000
E-734 Gamis Pesta #Sur la frontière san pedro

E-734 Gamis Pesta #Sur la frontière san pedro

Rp 320.000
E-735 Gamis Pesta #Marcher sur la plage des pêcheurs

E-735 Gamis Pesta #Marcher sur la plage des pêcheurs

Rp 400.000
E-736 Gamis Pesta #Visiter des amis qui sont nés

E-736 Gamis Pesta #Visiter des amis qui sont nés

Rp 380.000
E-737 Gamis Pesta #Prendre le train depuis rio vista

E-737 Gamis Pesta #Prendre le train depuis rio vista

Rp 550.000
E-738 Gamis Pesta #Marche sur la glaslamp

E-738 Gamis Pesta #Marche sur la glaslamp

Rp 560.000
T-12 Gamis Batik #Recogiendo flores que florecen

T-12 Gamis Batik #Recogiendo flores que florecen

Rp 330.000
T-13 Gamis Batik #Andar en bicicleta al mercado

T-13 Gamis Batik #Andar en bicicleta al mercado

Rp 520.000
T-14 Gamis Batik #Arrêtez-vous par la boutique à côté

T-14 Gamis Batik #Arrêtez-vous par la boutique à côté

Rp 380.000
E-728 Gamis Pesta #Caminando por la noche

E-728 Gamis Pesta #Caminando por la noche

Rp 430.000
E-729 Gamis Pesta #Caminar al lado del río

E-729 Gamis Pesta #Caminar al lado del río

Rp 360.000
E-730 Gamis Pesta #comprar corbatas para el cabello

E-730 Gamis Pesta #comprar corbatas para el cabello

Rp 560.000
E-731 Gamis Pesta #Ayuda a recoger flores

E-731 Gamis Pesta #Ayuda a recoger flores

Rp 420.000
A-267 Gamis Kaos #Ir a comer juntos

A-267 Gamis Kaos #Ir a comer juntos

Rp 350.000
B-140 Gamis Katun #Bella gelsomino bianco

B-140 Gamis Katun #Bella gelsomino bianco

Rp 330.000
B-142 Gamis Katun #Annaffiare il giardino verde

B-142 Gamis Katun #Annaffiare il giardino verde

Rp 350.000
B-143 Gamis Katun #Lavare il panno bagnato

B-143 Gamis Katun #Lavare il panno bagnato

Rp 330.000
B-144 Gamis Katun #Peeling del mango giovane

B-144 Gamis Katun #Peeling del mango giovane

Rp 330.000
B-145 Gamis Katun #Nadar a la orilla

B-145 Gamis Katun #Nadar a la orilla

Rp 340.000
E-722 Gamis Pesta #Partecipare ad una festa

E-722 Gamis Pesta #Partecipare ad una festa

Rp 500.000
E-726 Gamis Pesta #Sembrando dinero en el parque

E-726 Gamis Pesta #Sembrando dinero en el parque

Rp 500.000
E-727 Gamis Pesta #abriendo la puerta para los amigos

E-727 Gamis Pesta #abriendo la puerta para los amigos

Rp 450.000
E-717 Gamis Pesta Special #Superbe écran de fleurs

E-717 Gamis Pesta Special #Superbe écran de fleurs

Rp 1.800.000
E-718 Gamis Pesta Special #Belles fleurs dispersées

E-718 Gamis Pesta Special #Belles fleurs dispersées

Rp 1.000.000
E-719 Gamis Pesta #L'arrosage des fleurs fraîches

E-719 Gamis Pesta #L'arrosage des fleurs fraîches

Rp 870.000
E-720 Gamis Pesta Special #Semer des fleurs fraîches

E-720 Gamis Pesta Special #Semer des fleurs fraîches

Rp 1.600.000
E-723 Gamis Pesta #Frequentando un amico

E-723 Gamis Pesta #Frequentando un amico

Rp 730.000
E-724 Gamis Pesta #Esegui una corsa fredda del mattino

E-724 Gamis Pesta #Esegui una corsa fredda del mattino

Rp 385.000
E-725 Gamis Pesta #La strada sulla spiaggia nella mattina fredda

E-725 Gamis Pesta #La strada sulla spiaggia nella mattina fredda

Rp 550.000
T-08 Gamis Batik #Prima colazione in spiaggia

T-08 Gamis Batik #Prima colazione in spiaggia

Rp 640.000
T-09 Gamis Batik #Inspirare mattina in spiaggia

T-09 Gamis Batik #Inspirare mattina in spiaggia

Rp 500.000
T-10 Gamis Batik #Fino alle scale del parco

T-10 Gamis Batik #Fino alle scale del parco

Rp 600.000
T-11 Gamis Batik #Su una strada ripida

T-11 Gamis Batik #Su una strada ripida

Rp 580.000
B-137 Gamis Katun #Coudre un tissu blanc

B-137 Gamis Katun #Coudre un tissu blanc

Rp 330.000
B-141 Gamis Katun #Rose verdi pieni di rugiada

B-141 Gamis Katun #Rose verdi pieni di rugiada

Rp 320.000
E-721 Gamis Pesta #Une marche rapide dans le parc

E-721 Gamis Pesta #Une marche rapide dans le parc

Rp 390.000
T-05 Gamis Batik #Va sur le marché

T-05 Gamis Batik #Va sur le marché

Rp 500.000
T-06 Gamis Batik #Marcher dans les bois

T-06 Gamis Batik #Marcher dans les bois

Rp 580.000
A-266 Gamis Kaos #Tachetée pluie en après-midi

A-266 Gamis Kaos #Tachetée pluie en après-midi

Rp 350.000
E-680 Gamis Pesta #A balayé la page d'accueil

E-680 Gamis Pesta #A balayé la page d'accueil

Rp 470.000
Rp 330.000
E-681 Gamis Pesta #Clôture de décalage

E-681 Gamis Pesta #Clôture de décalage

Rp 450.000
Rp 330.000
E-702 Gamis Pesta #Montrer la beauté des fleurs

E-702 Gamis Pesta #Montrer la beauté des fleurs

Rp 450.000
E-703 Gamis Pesta #Semer des fleurs dans la cour

E-703 Gamis Pesta #Semer des fleurs dans la cour

Rp 355.000
E-706 Gamis Pesta #à la recherche pour le petit déjeuner

E-706 Gamis Pesta #à la recherche pour le petit déjeuner

Rp 600.000
E-707 Gamis Pesta #tout en conduisant à l'école

E-707 Gamis Pesta #tout en conduisant à l'école

Rp 525.000
E-711 Gamis Pesta #Rack fleur étagères rangement

E-711 Gamis Pesta #Rack fleur étagères rangement

Rp 420.000
E-671 Gamis Pesta #Acheter parapluie rouge

E-671 Gamis Pesta #Acheter parapluie rouge

Rp 650.000
Information

Copyright @ 1436H by gamis muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Head Office Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.6, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: newdzafeera@yahoo.com  Phone : +62 21-5464387 or SMS Center : 0817731904


Toko Online