GAMIS DZAFEERA ORIGINAL 2018 | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS SYARI DZAFEERA | GAMIS SYAR\'I DZAFEERA | GAMIS BATIK | GAMIS TERBARU
All New Produk Dzafeera Islamic Village ..... Spring Season in 2018
News
6 Januari 2018
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

4 Januari 2018
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

2 Januari 2018
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» lihat testimonial
» isi testimonial

:::::::::: SPRING SEASON PRODUK 2018 :::::::

E-805 Gamis Pesta #Couper une branche dense

E-805 Gamis Pesta #Couper une branche dense

Rp 400.000
E-806 Gamis Pesta #Chercher des coquillages sur la plage

E-806 Gamis Pesta #Chercher des coquillages sur la plage

Rp 400.000
E-807 Gamis Pesta #éplucher la mangue dans le jardin

E-807 Gamis Pesta #éplucher la mangue dans le jardin

Rp 680.000
E-803 Gamis Pesta #Est allé travailler en ville

E-803 Gamis Pesta #Est allé travailler en ville

Rp 430.000
E-804 Gamis Pesta #Planter du chou dans les rizières

E-804 Gamis Pesta #Planter du chou dans les rizières

Rp 420.000
A-275 Gamis Kaos #Cuire des champignons blancs

A-275 Gamis Kaos #Cuire des champignons blancs

Rp 630.000
E-800 Gamis Pesta #Divertir les invités avec du pain

E-800 Gamis Pesta #Divertir les invités avec du pain

Rp 1.500.000
E-801AB Gamis Pesta #Garé la voiture dans la rue

E-801AB Gamis Pesta #Garé la voiture dans la rue

Rp 400.000
E-802 Gamis Pesta #Entourant la ville à vélo

E-802 Gamis Pesta #Entourant la ville à vélo

Rp 1.500.000
A-270 Gamis Kaos #Attendant que le soleil se lève

A-270 Gamis Kaos #Attendant que le soleil se lève

Rp 385.000
A-271 Gamis Kaos #Attendant que le soleil coule

A-271 Gamis Kaos #Attendant que le soleil coule

Rp 385.000
A-273 Gamis Kaos #Regarder la lune brillante

A-273 Gamis Kaos #Regarder la lune brillante

Rp 585.000
B-160 Gamis Katun Syari #La montagne près de la maison

B-160 Gamis Katun Syari #La montagne près de la maison

Rp 400.000
B-163 Gamis Katun #Mettre un crayon dans la boîte

B-163 Gamis Katun #Mettre un crayon dans la boîte

Rp 330.000
E-766 Gamis Pesta Syari #à la recherche de pain dans le magasin

E-766 Gamis Pesta Syari #à la recherche de pain dans le magasin

Rp 1.400.000
E-768 Gamis Pesta Syari #Faire des roses pour les invités

E-768 Gamis Pesta Syari #Faire des roses pour les invités

Rp 620.000
E-770 Gamis Pesta #Rend le parc si beau

E-770 Gamis Pesta #Rend le parc si beau

Rp 420.000
E-771 Gamis Pesta #La montée de la montagne

E-771 Gamis Pesta #La montée de la montagne

Rp 640.000
E-772 Gamis Pesta #En haut de la colline sur la colline

E-772 Gamis Pesta #En haut de la colline sur la colline

Rp 640.000
E-775 Gamis Pesta #Cueillir des légumes le matin

E-775 Gamis Pesta #Cueillir des légumes le matin

Rp 760.000
E-776 Gamis Pesta #Récolte d'arachide

E-776 Gamis Pesta #Récolte d'arachide

Rp 420.000
E-778 Gamis Pesta #Chutes de neige à Riyad

E-778 Gamis Pesta #Chutes de neige à Riyad

Rp 860.000
E-780 Gamis Pesta #Vêtements de magasinage

E-780 Gamis Pesta #Vêtements de magasinage

Rp 685.000
E-782 Gamis Pesta #Prenez une cuillère dans le placard

E-782 Gamis Pesta #Prenez une cuillère dans le placard

Rp 760.000
E-783 Gamis Pesta #Jeter des fleurs dans la rivière

E-783 Gamis Pesta #Jeter des fleurs dans la rivière

Rp 650.000
E-784 Gamis Pesta #éclats de plaisir

E-784 Gamis Pesta #éclats de plaisir

Rp 530.000
E-786 Gamis Pesta #à la recherche de fleurs la nuit

E-786 Gamis Pesta #à la recherche de fleurs la nuit

Rp 330.000
E-787AB Gamis Pesta #Est venu au champ de maïs

E-787AB Gamis Pesta #Est venu au champ de maïs

Rp 335.000
E-790 Gamis Pesta #Garder la table pleine de livres

E-790 Gamis Pesta #Garder la table pleine de livres

Rp 385.000
E-791 Gamis Pesta #Déplacer le verre de boisson

E-791 Gamis Pesta #Déplacer le verre de boisson

Rp 370.000
E-792 Gamis Pesta #Déplace le pot de fleur

E-792 Gamis Pesta #Déplace le pot de fleur

Rp 360.000
E-796 Gamis Pesta #Brasser des boissons chaudes

E-796 Gamis Pesta #Brasser des boissons chaudes

Rp 680.000
E-797 Gamis Pesta #Jeter de la nourriture à la piscine

E-797 Gamis Pesta #Jeter de la nourriture à la piscine

Rp 420.000
T-30 Gamis Batik #Pêcher pour cuisiner

T-30 Gamis Batik #Pêcher pour cuisiner

Rp 600.000
T-33 Gamis Batik #Verser de l'eau dans les plantes

T-33 Gamis Batik #Verser de l'eau dans les plantes

Rp 360.000
T-34 Gamis Batik #Attacher les roses

T-34 Gamis Batik #Attacher les roses

Rp 370.000
T-35 Gamis Batik #éliminer les racines de la pelouse dans le jardin

T-35 Gamis Batik #éliminer les racines de la pelouse dans le jardin

Rp 355.000
T-36 Gamis Batik #aller dans une autre ville

T-36 Gamis Batik #aller dans une autre ville

Rp 385.000
E-757 Gamis Pesta Syari #Assis dans une chaise de jardin

E-757 Gamis Pesta Syari #Assis dans une chaise de jardin

Rp 700.000
E-718 Gamis Pesta Special #Belles fleurs dispersées

E-718 Gamis Pesta Special #Belles fleurs dispersées

Rp 1.000.000
E-720 Gamis Pesta Special #Semer des fleurs fraîches

E-720 Gamis Pesta Special #Semer des fleurs fraîches

Rp 1.600.000
E-731 Gamis Pesta Syari #Ayuda a recoger flores

E-731 Gamis Pesta Syari #Ayuda a recoger flores

Rp 420.000
E-739 Gamis Pesta Syari #Visitez le célèbre café

E-739 Gamis Pesta Syari #Visitez le célèbre café

Rp 450.000
E-743 Gamis Pesta Syari #mettre le plat de fleurs

E-743 Gamis Pesta Syari #mettre le plat de fleurs

Rp 520.000
T-08 Gamis Batik #Prima colazione in spiaggia

T-08 Gamis Batik #Prima colazione in spiaggia

Rp 640.000
T-10 Gamis Batik #Fino alle scale del parco

T-10 Gamis Batik #Fino alle scale del parco

Rp 600.000
T-13 Gamis Batik #Andar en bicicleta al mercado

T-13 Gamis Batik #Andar en bicicleta al mercado

Rp 520.000
T-24 Gamis Batik #Fraîche rosée du matin

T-24 Gamis Batik #Fraîche rosée du matin

Rp 650.000
Information

Copyright @ 1436H by Gamis Muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Head Office Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.6, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: -----  Phone : +62 21-5464387 or SMS Center : 0817731904


Toko Online