GAMIS DZAFEERA ORIGINAL | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS KAOS DZAFEERA
New Produk Dzafeera ..... Summer Holiday in 2017
News
24 Agustus 2016
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

28 Agustus 2015
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

17 Juni 2015
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» isi testimonial
» lihat testimonial

#6 of 34 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow E-681 Gamis Pesta #Clôture de décalage

E-681 Gamis Pesta #Clôture de décalage
Price Rp 450.000
Rp 330.000

Kode Produk : E-681 Gamis Pesta #Clôture de décalage

Gamis original desain by iin dzafeera. Gamis susun 2 motif abstrak.

Cocok untuk menghadiri undangan pernikahan, pesta kerabat dsb

Ukuran : hanya M

Warna : Pink

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApps dan Telepon.

Information

Copyright @ 1436H by gamis muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Head Office Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.6, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: newdzafeera@yahoo.com  Phone : +62 21-5464387 or SMS Center : 0817731904


Toko Online