GAMIS DZAFEERA ORIGINAL 100% - the best seller and latest model 2020 in indonesai with suitable prices .
Gamis Dzafeera ... Always Different ... Always Elegant ... Always Modist ... Always Uptodate
News
6 Januari 2018
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

4 Januari 2018
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

2 Januari 2018
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
فرح
[URL]
السلام عليكم حبيبتي زافيرة .شكرا لك على ذوقك الراءع مشاء الله .لقد احببت القميس جدا .روعة .شكرا لك ان شاء الله ل... detail

Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» lihat testimonial
» isi testimonial

New Arrival

B-204 Gamis katun terbaru 2020.

B-204 Gamis katun terbaru 2020.

Rp 285.000
B-205 Gamis katun terbaru 2020.

B-205 Gamis katun terbaru 2020.

Rp 300.000
E-931 Gamis pesta terbaru 2020.

E-931 Gamis pesta terbaru 2020.

Rp 580.000
E-932 Gamis pesta terbaru 2020.

E-932 Gamis pesta terbaru 2020.

Rp 580.000
E-933 Gamis pesta model terbaru 2020.

E-933 Gamis pesta model terbaru 2020.

Rp 385.000
E-934 Gamis pesta model terbaru 2020.

E-934 Gamis pesta model terbaru 2020.

Rp 800.000
E-935 Gamis pesta terbaru 2020.

E-935 Gamis pesta terbaru 2020.

Rp 365.000
E-936 Gamis pesta terbaru 2020.

E-936 Gamis pesta terbaru 2020.

Rp 330.000
E-937 Gamis pesta baru model terbaru 2020.

E-937 Gamis pesta baru model terbaru 2020.

Rp 780.000
E-938 Gamis pesta baru model terbaru 2020.

E-938 Gamis pesta baru model terbaru 2020.

Rp 330.000
M-2 Mukena terbaru . " dress omi aicha"

M-2 Mukena terbaru . " dress omi aicha"

Rp 800.000
Rp 650.000
M-3 Mukena terbaru . " dress omi khadija "

M-3 Mukena terbaru . " dress omi khadija "

Rp 850.000
Rp 650.000
B-203 Gamis cotton terbaru . "100% look like elegant"

B-203 Gamis cotton terbaru . "100% look like elegant"

Rp 335.000
E-930 Gamis pesta terbaru 100%.thule thile terbaru.

E-930 Gamis pesta terbaru 100%.thule thile terbaru.

Rp 1.200.000
B-201 Gamis cotton terbaru. "baby doll silk cotton"

B-201 Gamis cotton terbaru. "baby doll silk cotton"

Rp 290.000
B-202 Gamis cotton terbaru. " baby doll silky coton lux "

B-202 Gamis cotton terbaru. " baby doll silky coton lux "

Rp 280.000
E-929 Gamis pesta baruu 2020# baby doll silk  N2

E-929 Gamis pesta baruu 2020# baby doll silk N2

Rp 330.000
E-922 Gamis pesta baru 2020

E-922 Gamis pesta baru 2020

Rp 1.800.000
Rp 1.400.000
E-924 Gamis pesta paris 2020

E-924 Gamis pesta paris 2020

Rp 1.500.000
Rp 1.300.000
E-925 Gamis pesta london 2020

E-925 Gamis pesta london 2020

Rp 1.400.000
Rp 1.000.000
E-926 Gamis pesta casablanca 2020 #baru#

E-926 Gamis pesta casablanca 2020 #baru#

Rp 1.500.000
Rp 1.300.000
E-920 Gamis pesta terbaru "Gamis princess bila"

E-920 Gamis pesta terbaru "Gamis princess bila"

Rp 2.500.000
Rp 2.200.000
E-921 Gamis pesta baru.gamis fatima zahra new brand

E-921 Gamis pesta baru.gamis fatima zahra new brand

Rp 600.000
B-197 Gamis cotton terbaru .( color) merah & marun.

B-197 Gamis cotton terbaru .( color) merah & marun.

Rp 310.000
E-913 Gamis pesta terbaru "the black of the moon"

E-913 Gamis pesta terbaru "the black of the moon"

Rp 600.000
E-914 Gamis pesta terbaru "Russia tiger "

E-914 Gamis pesta terbaru "Russia tiger "

Rp 300.000
E-915 Gamis pesta terbaru "rosy dzafeera"

E-915 Gamis pesta terbaru "rosy dzafeera"

Rp 600.000
E-916 Gamis pesta terbaru "silky jaguar" color. mint/silver/peach/gold/blue.

E-916 Gamis pesta terbaru "silky jaguar" color. mint/silver/peach/gold/blue.

Rp 500.000
B-195 Gamis cotton terbaru. " baby doll / model baru executive by dzafeera "

B-195 Gamis cotton terbaru. " baby doll / model baru executive by dzafeera "

Rp 410.000
B-196 Gamis cotton terbaru. " baby doll#model baru executive by dzafeera"

B-196 Gamis cotton terbaru. " baby doll#model baru executive by dzafeera"

Rp 410.000
E-910 Gamis pesta terbaru "rose flower"

E-910 Gamis pesta terbaru "rose flower"

Rp 490.000
E-911 Gamis pesta terbaru "the princess soliha"

E-911 Gamis pesta terbaru "the princess soliha"

Rp 660.000
E-912 Gamis pesta terbaru "gamis dan khimar"

E-912 Gamis pesta terbaru "gamis dan khimar"

Rp 400.000
E-909 gamis pesta terbaru "new look"

E-909 gamis pesta terbaru "new look"

Rp 490.000
E-905 Gamis pesta terbaru "Arabia sultana"

E-905 Gamis pesta terbaru "Arabia sultana"

Rp 750.000
Rp 600.000
 M-1 Mukena terbaru.   "renda cantik dan swaroski". (warna )cream,hijau mint,baby pink,

M-1 Mukena terbaru. "renda cantik dan swaroski". (warna )cream,hijau mint,baby pink,

Rp 485.000
Rp 450.000
E-902 Gamis pesta terbaru" Arabia princess "

E-902 Gamis pesta terbaru" Arabia princess "

Rp 850.000
Rp 780.000
E-903 Gamis pesta terbaru " the pretty of the party "

E-903 Gamis pesta terbaru " the pretty of the party "

Rp 1.250.000
A-279 Gamis Kaos terbaru "princess of dubai"

A-279 Gamis Kaos terbaru "princess of dubai"

Rp 600.000
K-1 khimar terbaru.( harga beli lebih dari 10pcs 120 k)

K-1 khimar terbaru.( harga beli lebih dari 10pcs 120 k)

Rp 2.000.000
k-2 khimar terbaru.  (harga lebih dari 6 pcs 120)

k-2 khimar terbaru. (harga lebih dari 6 pcs 120)

Rp 300.000
k-3 khimar terbaru .( beli lebih dari 10 pcs 150k)

k-3 khimar terbaru .( beli lebih dari 10 pcs 150k)

Rp 2.500.000
B-192 Gamis cotton terbaru. " ma belle soffie"

B-192 Gamis cotton terbaru. " ma belle soffie"

Rp 380.000
E-895 Gamis pesta terbaru" princess sultana 2"

E-895 Gamis pesta terbaru" princess sultana 2"

Rp 1.200.000
B-189 Gamis cotton terbaru ."princess jawhara"

B-189 Gamis cotton terbaru ."princess jawhara"

Rp 340.000
B-190 Gamis cotton terbaru. " soltana jasmine"

B-190 Gamis cotton terbaru. " soltana jasmine"

Rp 380.000
E-894 Gamis pesta terbaru" princess sultana 1"

E-894 Gamis pesta terbaru" princess sultana 1"

Rp 1.200.000
E-897 Gamis pesta terbaru" roma italy fasion "

E-897 Gamis pesta terbaru" roma italy fasion "

Rp 490.000
T- 60 Gamis Batik terbaru. "prada istanbul"

T- 60 Gamis Batik terbaru. "prada istanbul"

Rp 370.000
B-188  Gamis cotton terbaru." shikha mahrah abu dhabi"

B-188 Gamis cotton terbaru." shikha mahrah abu dhabi"

Rp 385.000
E-892 Gamis Pesta terbaru "Chaises de jardin de peinture"

E-892 Gamis Pesta terbaru "Chaises de jardin de peinture"

Rp 690.000
E-888 Gamis Pesta terbaru "Marcher sur le bord des temps"

E-888 Gamis Pesta terbaru "Marcher sur le bord des temps"

Rp 500.000
B-185 Gamis cotton terbaru ."Attendre les heures de réunion"

B-185 Gamis cotton terbaru ."Attendre les heures de réunion"

Rp 340.000
T-50 Gamis Batik terbaru. " Tissu à colorier pour enfants"

T-50 Gamis Batik terbaru. " Tissu à colorier pour enfants"

Rp 630.000
T-52 Gamis Batik terbaru. "Danser dans la cour du palais"

T-52 Gamis Batik terbaru. "Danser dans la cour du palais"

Rp 385.000
E-867 Gamis Pesta terbaru "Cueillir des fleurs sur la montagne"

E-867 Gamis Pesta terbaru "Cueillir des fleurs sur la montagne"

Rp 900.000
E-846 Gamis Pesta terbaru " Battre les tambours du mariage"

E-846 Gamis Pesta terbaru " Battre les tambours du mariage"

Rp 1.200.000
F-17 Gamis wedding terbaru. "Princess of istanbull"

F-17 Gamis wedding terbaru. "Princess of istanbull"

Rp 2.100.000
F-11 Gamis wedding terbaru."Princess of Kazakhtans"

F-11 Gamis wedding terbaru."Princess of Kazakhtans"

Rp 2.800.000
F-12 Gamis wedding terbaru."Princess of lebanon"

F-12 Gamis wedding terbaru."Princess of lebanon"

Rp 2.800.000
F-13 Gamis wedding terbaru. "Princess of tukey"

F-13 Gamis wedding terbaru. "Princess of tukey"

Rp 2.800.000
     
Information

Copyright @ 1436H by Gamis Muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: -----  Phone or SMS Center : 0817731904


Toko Online