GAMIS DZAFEERA ORIGINAL 2019 | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS SYARI DZAFEERA | GAMIS SYAR\'I DZAFEERA | GAMIS BATIK | GAMIS TERBARU
Dzafeera Islamic Village ..... Always Different ... Always Modist ... Always Uptodate
News
6 Januari 2018
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

4 Januari 2018
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

2 Januari 2018
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
فرح
[URL]
السلام عليكم حبيبتي زافيرة .شكرا لك على ذوقك الراءع مشاء الله .لقد احببت القميس جدا .روعة .شكرا لك ان شاء الله ل... detail

Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» lihat testimonial
» isi testimonial

New Arrival

E-917 Gamis pesta terbaru. bahan siffon sutra mewah motif Gradasi.

E-917 Gamis pesta terbaru. bahan siffon sutra mewah motif Gradasi.

Rp 650.000
E-918 Gamis pesta terbaru.siffon sutra model rempel renda .mewah dan elegan.

E-918 Gamis pesta terbaru.siffon sutra model rempel renda .mewah dan elegan.

Rp 650.000
B-197 Gamis terbaru 2019/ color .. merah & marun

B-197 Gamis terbaru 2019/ color .. merah & marun

Rp 310.000
B-198 Gamis rayon tebaru 2019 .model baru / model baby doll terbaru 2019

B-198 Gamis rayon tebaru 2019 .model baru / model baby doll terbaru 2019

Rp 300.000
E-913 Gamis pesta terbaru / thile gliter .

E-913 Gamis pesta terbaru / thile gliter .

Rp 510.000
T- 66 Gamis katon batik terbaru.

T- 66 Gamis katon batik terbaru.

Rp 210.000
E-913 Gamis pesta baru 2019

E-913 Gamis pesta baru 2019

Rp 600.000
E-914 Gamis pesta baru 2019

E-914 Gamis pesta baru 2019

Rp 300.000
E-915 Gamis pesta baru 2019

E-915 Gamis pesta baru 2019

Rp 600.000
E-916 Gamis pesta baru2019, silky jaguar. mint/silver/peach/gold/blue.

E-916 Gamis pesta baru2019, silky jaguar. mint/silver/peach/gold/blue.

Rp 500.000
B-195 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera

B-195 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera

Rp 410.000
B-196 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera

B-196 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera

Rp 410.000
T-64  Gamis batik model baru

T-64 Gamis batik model baru

Rp 250.000
Rp 190.000
E-910 Gamis pesta baru 2019

E-910 Gamis pesta baru 2019

Rp 490.000
E-911 Gamis pesta baru 2019

E-911 Gamis pesta baru 2019

Rp 660.000
E-912 Gamis pesta baru 2019.gamis dan khimar

E-912 Gamis pesta baru 2019.gamis dan khimar

Rp 400.000
E-909 gamis pesta baru 2019

E-909 gamis pesta baru 2019

Rp 490.000
E-902 Gamis pesta Arabia.model 2pcs, dgn ujung lengan by thile warna silver,hitam,marun

E-902 Gamis pesta Arabia.model 2pcs, dgn ujung lengan by thile warna silver,hitam,marun

Rp 750.000
Rp 600.000
 M-11 MUKANA katun paris kombinasi renda cantik dan swaroski.warna cream,hijau mint,baby pink,

M-11 MUKANA katun paris kombinasi renda cantik dan swaroski.warna cream,hijau mint,baby pink,

Rp 485.000
Rp 400.000
B-194 Gamis katun syiria#gamis katun toyobo kombinasi katun paris motif india

B-194 Gamis katun syiria#gamis katun toyobo kombinasi katun paris motif india

Rp 350.000
A-907 Gamis jamilah#gamis serutykombi thiles /waroski قميص جميلة الفاتن مشاء ا&#

A-907 Gamis jamilah#gamis serutykombi thiles /waroski قميص جميلة الفاتن مشاء ا&#

Rp 670.000
E-905 Gamis princes mollusca#gamis dengan thile mutiara

E-905 Gamis princes mollusca#gamis dengan thile mutiara

Rp 750.000
E-902 Gamis pesta Arabia berhiaskan lace mewah#قميص عربي مع راندا جميلة ...&#160

E-902 Gamis pesta Arabia berhiaskan lace mewah#قميص عربي مع راندا جميلة ... 

Rp 850.000
Rp 780.000
E-904 Gamis balerina# gamis bahan thile spider sugar pink......قميص المناسبات والزفا&#

E-904 Gamis balerina# gamis bahan thile spider sugar pink......قميص المناسبات والزفا&#

Rp 1.250.000
A-279 Gamis cordova

A-279 Gamis cordova

Rp 600.000
B-193 Gamis katun flemish

B-193 Gamis katun flemish

Rp 460.000
Rp 420.000
E-899 Gmis pesta foliea

E-899 Gmis pesta foliea

Rp 1.200.000
Rp 900.000
E-900 Gamis pesta santana

E-900 Gamis pesta santana

Rp 665.000
Rp 600.000
khimar A    الخمار الف harga beli lebih dari 10pcs 120000

khimar A الخمار الف harga beli lebih dari 10pcs 120000

khimar B الخمار باء   harga lebih dari 6 pcs 120000

khimar B الخمار باء harga lebih dari 6 pcs 120000

khimar C harga beli lebih dari 10 pcs 150000

khimar C harga beli lebih dari 10 pcs 150000

Rp 200.000
B-191 Gamis katun belle

B-191 Gamis katun belle

Rp 330.000
B-192 Gamis katun soffie

B-192 Gamis katun soffie

Rp 380.000
E-897 Gamis florenza

E-897 Gamis florenza

Rp 380.000
E-894 Gamis pesta princess sultana

E-894 Gamis pesta princess sultana

Rp 1.200.000
B-189 Gamis princess jawhara

B-189 Gamis princess jawhara

Rp 340.000
B-190 Gamis katun jasmine

B-190 Gamis katun jasmine

Rp 380.000
E-895 Gamis pesta princess sultana

E-895 Gamis pesta princess sultana

Rp 1.200.000
E-897 Gamis pesta roma

E-897 Gamis pesta roma

Rp 490.000
T- 60 Gamis Batik prada istanbul / turkey

T- 60 Gamis Batik prada istanbul / turkey

Rp 370.000
B-188  Gamis katun monalisa

B-188 Gamis katun monalisa

Rp 385.000
E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

Rp 690.000
E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

Rp 500.000
B-185 Gamis Katun #Attendre les heures de réunion

B-185 Gamis Katun #Attendre les heures de réunion

Rp 340.000
M-10 Mukena #Princess of Kazakhtans

M-10 Mukena #Princess of Kazakhtans

Rp 680.000
E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

Rp 540.000
T-50 Gamis Batik #Tissu à colorier pour enfants

T-50 Gamis Batik #Tissu à colorier pour enfants

Rp 630.000
T-52 Gamis Batik #Danser dans la cour du palais

T-52 Gamis Batik #Danser dans la cour du palais

Rp 385.000
E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

Rp 900.000
E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

Rp 1.400.000
E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

Rp 650.000
E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

Rp 1.200.000
F-16 Gamis Pengantin #Marié au mois de Juillet

F-16 Gamis Pengantin #Marié au mois de Juillet

Rp 2.200.000
F-15 Gamis Pengantin #Princess of Azerbaijan

F-15 Gamis Pengantin #Princess of Azerbaijan

Rp 2.100.000
F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

Rp 2.800.000
F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

Rp 2.800.000
F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

Rp 2.800.000
     
Information

Copyright @ 1436H by Gamis Muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: -----  Phone or SMS Center : 0817731904


Toko Online