GAMIS DZAFEERA ORIGINAL 2018 | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS SYARI DZAFEERA | GAMIS SYAR\'I DZAFEERA | GAMIS BATIK | GAMIS TERBARU
Dzafeera Islamic Village ..... Always Different ... Always Modist ... Always Uptodate
News
6 Januari 2018
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

4 Januari 2018
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

2 Januari 2018
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» lihat testimonial
» isi testimonial

New Arrival

A-278 Gmis kaos molysca

A-278 Gmis kaos molysca

Rp 285.000
B-191 Gamis katun belle

B-191 Gamis katun belle

Rp 330.000
B-192 Gamis katun soffie

B-192 Gamis katun soffie

Rp 380.000
E-897 Gamis florenza

E-897 Gamis florenza

Rp 380.000
E-894 Gamis pesta princess sultana

E-894 Gamis pesta princess sultana

Rp 1.200.000
B-189 Gamis princess jawhara

B-189 Gamis princess jawhara

Rp 340.000
B-190 Gamis katun jasmine

B-190 Gamis katun jasmine

Rp 380.000
E-895 Gamis pesta princess sultana

E-895 Gamis pesta princess sultana

Rp 1.200.000
E-896 Gamis pesta princess casablanca

E-896 Gamis pesta princess casablanca

Rp 595.000
E-897 Gamis pesta roma

E-897 Gamis pesta roma

Rp 490.000
T- 60 Gamis Batik prada istanbul / turkey

T- 60 Gamis Batik prada istanbul / turkey

Rp 370.000
B-188  Gamis katun monalisa

B-188 Gamis katun monalisa

Rp 385.000
E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

Rp 690.000
E-893 Gamis Pesta #Peindre un vieux vélo

E-893 Gamis Pesta #Peindre un vieux vélo

Rp 730.000
T-58 Gamis Batik #Mélanger des fleurs et du miel

T-58 Gamis Batik #Mélanger des fleurs et du miel

Rp 640.000
T-59 Gamis Batik #Coupez-le pour le dîner

T-59 Gamis Batik #Coupez-le pour le dîner

Rp 640.000
E-890 Gamis Pesta #Mettre la clé de la voiture sur la porte

E-890 Gamis Pesta #Mettre la clé de la voiture sur la porte

Rp 750.000
T-57 Gamis Batik #Infuser du café chaud

T-57 Gamis Batik #Infuser du café chaud

Rp 640.000
E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

Rp 500.000
B-185 Gamis Katun #Attendre les heures de réunion

B-185 Gamis Katun #Attendre les heures de réunion

Rp 340.000
M-10 Mukena #Princess of Kazakhtans

M-10 Mukena #Princess of Kazakhtans

Rp 680.000
E-879 Gamis Pesta #Faire frire le thé sucré

E-879 Gamis Pesta #Faire frire le thé sucré

Rp 350.000
E-874 Gamis Pesta #Visiter l'exposition de fleurs

E-874 Gamis Pesta #Visiter l'exposition de fleurs

Rp 500.000
E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

Rp 540.000
T-54 Gamis Batik #Chercher des fleurs dans le jardin

T-54 Gamis Batik #Chercher des fleurs dans le jardin

Rp 420.000
T-55 Gamis Batik #Traverser une petite rivière

T-55 Gamis Batik #Traverser une petite rivière

Rp 420.000
T-50 Gamis Batik #Tissu à colorier pour enfants

T-50 Gamis Batik #Tissu à colorier pour enfants

Rp 630.000
T-52 Gamis Batik #Danser dans la cour du palais

T-52 Gamis Batik #Danser dans la cour du palais

Rp 385.000
E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

Rp 900.000
E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

Rp 1.400.000
E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

Rp 650.000
E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

Rp 1.200.000
A-277 Gamis Kaos #Boire du café le matin

A-277 Gamis Kaos #Boire du café le matin

Rp 385.000
B-170 Gamis Katun #Verser de l'eau dans un verre

B-170 Gamis Katun #Verser de l'eau dans un verre

Rp 275.000
F-16 Gamis Pengantin #Marié au mois de Juillet

F-16 Gamis Pengantin #Marié au mois de Juillet

Rp 2.200.000
F-15 Gamis Pengantin #Princess of Azerbaijan

F-15 Gamis Pengantin #Princess of Azerbaijan

Rp 2.100.000
F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

Rp 2.800.000
F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

Rp 2.800.000
F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

F-11 Gamis Pengantin Dzafeera #Princess of Kazakhtans

Rp 2.800.000
 
Information

Copyright @ 1436H by Gamis Muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: -----  Phone or SMS Center : 0817731904


Toko Online