GAMIS DZAFEERA ORIGINAL 2019 | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS SYARI DZAFEERA | GAMIS SYAR\'I DZAFEERA | GAMIS BATIK | GAMIS TERBARU
Dzafeera Islamic Village ..... Always Different ... Always Modist ... Always Uptodate
News
6 Januari 2018
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

4 Januari 2018
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

2 Januari 2018
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
فرح
[URL]
السلام عليكم حبيبتي زافيرة .شكرا لك على ذوقك الراءع مشاء الله .لقد احببت القميس جدا .روعة .شكرا لك ان شاء الله ل... detail

Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» lihat testimonial
» isi testimonial

B. GAMIS KATUN

Urut berdasarkan

arrow product B-193 Gamis katun flemish

B-193 Gamis katun flemish
Price Rp 460.000
Rp 420.000

gamis katun flemish made by dzafeera

model gamis sleting depan dengan hiasan lace renda cantik

bersahaja dn cocok untk ke arisan atau acara kumpul bersama teman

hrga 430.000

warna pink dusty dan hitam

good look  

detail

arrow product B-191 Gamis katun belle

B-191 Gamis katun belle
Price Rp 330.000
Size
Warna Gamis

gamis katun by iin dzafeera model payung umbrella

dengan hiasan renda didada dn ujung manset 

menambah kwsan lux dan elegant..warna kuning mustard 

 or bisa pilih warna lain(by order)

wa 0817731904 

detail

arrow product B-189 Gamis princess jawhara

B-189 Gamis princess jawhara
Price Rp 340.000
Size
Warna Gamis
Motif Bunga

Gamis princess jawhara new edition #####

casablanca motif @@

Bunga kecil model kerut susun bawah 

Wrna hitam bunga kecil @#

جميل بجمالك سيدتي 

تشكيلات جديدة

يروق جمالك سيدتي

اجعلي صيفكي احلى مع قميص الاميرة

detail

arrow product B-192 Gamis katun soffie

B-192 Gamis katun soffie
Price Rp 380.000
Size
Warna Gamis

gamis katun ima platinum by iin dzafeera 

model susun Aline dengan hiasan renda tembaga 

cantik untuk arisan jalan dan bisa acara resmi lainnya

warna milo kombinasi salem peach

detail

arrow product B-188 Gamis katun monalisa

B-188  Gamis katun monalisa
Price Rp 385.000
Size
Warna Gamis
Motif Bunga

Gamis monalisa bahan katun 

monalisa dgn detail renda gold cantik

dan bersahaja 

Warna hitam bunga orange 

detail

arrow product B-185 Gamis Katun #Attendre les heures de réunion

B-185 Gamis Katun #Attendre les heures de réunion
Price Rp 340.000

Kode Produk : B-185 Gamis Katun #Attendre les heures de réunion

Gamis katun original desain by iin dzafeera. Gamis katun linen Lucian a model A-line baby dol nyaman lux digunakan untuk daily. 

Ukuran : S, M, L, XL

Warna : Coklat kaki, Maroon, Biru, Gading, Abu-abu

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product B-190 Gamis katun jasmine

B-190 Gamis katun jasmine
Price Rp 380.000
Size
Warna Gamis

Gamis model A line dengan 

Model kombinisi thile cantic 

Dan simple 

warna kuning

للاناقة عنوان مع زافيرة وبس 

جماك يهمنا واناقتك تخصنا 

كوني الافضل 

Dzafeera design ##@@@@@@

detail

arrow product B-194 Gamis katun syiria#gamis katun toyobo kombinasi katun paris motif india

B-194 Gamis katun syiria#gamis katun toyobo kombinasi katun paris motif india
Price Rp 350.000
detail

arrow product B-195 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera

B-195 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera
Price Rp 410.000
detail

arrow product B-196 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera

B-196 Gamis katun baby doll . model baru executive by dzafeera
Price Rp 410.000
detail

arrow product B-197 Gamis terbaru 2019/ color .. merah & marun

B-197 Gamis terbaru 2019/ color .. merah & marun
Price Rp 310.000
detail

arrow product B-198 Gamis rayon tebaru 2019 .model baru / model baby doll terbaru 2019

B-198 Gamis rayon tebaru 2019 .model baru / model baby doll terbaru 2019
Price Rp 300.000
detail
Information

Copyright @ 1436H by Gamis Muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: -----  Phone or SMS Center : 0817731904


Toko Online