GAMIS DZAFEERA ORIGINAL 2018 | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS SYARI DZAFEERA | GAMIS SYAR\'I DZAFEERA | GAMIS BATIK | GAMIS TERBARU
Dzafeera Islamic Village ..... Always Different ... Always Modist ... Always Uptodate
News
6 Januari 2018
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

4 Januari 2018
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

2 Januari 2018
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» lihat testimonial
» isi testimonial

E. GAMIS PESTA

Urut berdasarkan

E-897 Gamis florenza

E-897 Gamis florenza
Price Rp 380.000
Size
Motif Bunga

gamis pesta by dzafeera bahan wolfis platinum 

model Aline simple namun tetap elegant 

warna dasar hitam bunga2 orange dan kuning 

wa 0817731904

detail

E-894 Gamis pesta princess sultana

E-894 Gamis pesta princess sultana
Price Rp 1.200.000
Warna Gamis

gamis sultana by dzafeera design model 2pis bahan thile gold 

bahan thile gold daleman sutra roberto warna hijau

ukuran by order..

order via watsap

ماشاء الله 

تبارك الله 

design dzafeera &&&&& تصميم زافيرة

كوني انت الاولى ### be the first to dress it

we waiting ur order .......

detail

E-896 Gamis pesta princess casablanca

E-896 Gamis pesta princess casablanca
Price Rp 595.000
Size
Warna Gamis

gamis pesta by dzafeera bahan jaguard embos

dengan kombinasi thile gold model bawahan umbrella 

cantik dan elegant warna hitam(bisa pilih warna lain by order)

order via watsap or sms

رووووعة واناقة وجمال 

كوني الافضل داءماااا

 

detail

E-895 Gamis pesta princess sultana

E-895 Gamis pesta princess sultana
Price Rp 1.200.000
Warna Gamis

gamis sultana by dzafeera design model 2pis bahan thile gold 

bahan thile gold daleman sutra roberto warna hijau

ukuran by order..

order via watsap

ماشاء الله 

تبارك الله 

design dzafeera &&&&& تصميم زافيرة

كوني انت الاولى ### be the first to dress it

we waiting ur order .......

detail

E-897 Gamis pesta roma

E-897 Gamis pesta roma
Price Rp 490.000
Size
Warna Gamis

gamis by dzafeera bahan valentino 

kombinasi katun bordir bunga gold

model gamis Aline dan tangan semi balon

simple dan bersahaja

ROMA BAMBINO @@

BELISIMA ##

MI AMORI 

GUCCI DAL GAMISTO DI ROMA ITALY BAMBINO  100%  BILA NOCHI

ROMA DI ROMA @@@  DZAFEERA DESIGNER

detail

E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage
Price Rp 1.200.000

Kode Produk : E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis thile model sayap belakang full thile.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Hitam, Merah, Gold, Biru dongker dll

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche
Price Rp 650.000

Kode Produk : E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis susun bahan buble silk model layer 2 susun kombinasi warna ungu lavendr dn hijau yg anggun.

Ukuran : M, L, XL

Warna : Hijau dan abu tua

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs
Price Rp 1.400.000

Kode Produk : E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis thile model sayap bordir thile.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Silver

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne
Price Rp 900.000

Kode Produk : E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis pesta bahan thile brokat full model temple keliling dengan bunga bordir timbul.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Hitam

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-874 Gamis Pesta #Visiter l'exposition de fleurs

E-874 Gamis Pesta #Visiter l'exposition de fleurs
Price Rp 500.000

Kode Produk : E-874 Gamis Pesta #Visiter l'exposition de fleurs

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis linen bordir model long kardigan. 

Cocok untuk resepsi pernikahan, umroh dsb

Ukuran : S, M, L, XL (By order)

Warna : Hitam

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville
Price Rp 540.000

Kode Produk : E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis silky model kardigan dan daleman.   

Ukuran : S, M, L, XL

Warna : Dusty pink atau hitam

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-879 Gamis Pesta #Faire frire le thé sucré

E-879 Gamis Pesta #Faire frire le thé sucré
Price Rp 350.000

Kode Produk : E-879 Gamis Pesta #Faire frire le thé sucré

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis model Maxmara dengan paduan garis model A-line.

Ukuran : M, L, XL

Warna : Hitam

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps
Price Rp 500.000

Kode Produk : E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis unique bulu-bu model payung belah depan dengan set kerudung syar'i.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Abu-abu, Pink dusty

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-890 Gamis Pesta #Mettre la clé de la voiture sur la porte

E-890 Gamis Pesta #Mettre la clé de la voiture sur la porte
Price Rp 750.000

Kode Produk : E-890 Gamis Pesta #Mettre la clé de la voiture sur la porte

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis jaguard model umbrella gliter. 

Ukuran : S, M, L, XL

Warna : Gold dan Baby pink

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture
Price Rp 690.000

Kode Produk : E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis thile cotton Polka model payung tangan semi ronceng. 

Ukuran : S, M, L, XL

Warna : Maroon

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

E-893 Gamis Pesta #Peindre un vieux vélo

E-893 Gamis Pesta #Peindre un vieux vélo
Price Rp 730.000

Kode Produk : E-893 Gamis Pesta #Peindre un vieux vélo

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis bahan jaguard. 

Ukuran : M, L, XL

Warna : Cream Gold

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail
Information

Copyright @ 1436H by Gamis Muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: -----  Phone or SMS Center : 0817731904


Toko Online