GAMIS DZAFEERA ORIGINAL 2019 | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS SYARI DZAFEERA | GAMIS SYAR\'I DZAFEERA | GAMIS BATIK | GAMIS TERBARU
Dzafeera Islamic Village ..... Always Different ... Always Modist ... Always Uptodate
News
6 Januari 2018
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

4 Januari 2018
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

2 Januari 2018
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
فرح
[URL]
السلام عليكم حبيبتي زافيرة .شكرا لك على ذوقك الراءع مشاء الله .لقد احببت القميس جدا .روعة .شكرا لك ان شاء الله ل... detail

Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

Uswatun hasanah
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,

anggia clomot
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless

diagose
[URL]
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!

Wayan
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims

» lihat testimonial
» isi testimonial

E. GAMIS PESTA

Urut berdasarkan

arrow product E-900 Gamis pesta santana

E-900 Gamis pesta santana
Price Rp 665.000
Rp 600.000

gamis santana by dzafeera model 2 piss kardigan 

bahan by lurexcady 

elegant simple dan bersahaja 

warna merah 

روعة 

يا سلام 

مشاء الله

detail

arrow product E-899 Gmis pesta foliea

E-899 Gmis pesta foliea
Price Rp 1.200.000
Rp 900.000

gamis foliea made by dzafeera model umbrella 

bahan thile daun2 gliter denga hiasan swarosky 

menambah kesan lux elegant harga 900000

warna tosca dan silver 

sooo pretty gamis

detail

arrow product E-895 Gamis pesta princess sultana

E-895 Gamis pesta princess sultana
Price Rp 1.200.000
Warna Gamis

gamis sultana by dzafeera design model 2pis bahan thile gold 

bahan thile gold daleman sutra roberto warna hijau

ukuran by order..

order via watsap

ماشاء الله 

تبارك الله 

design dzafeera &&&&& تصميم زافيرة

كوني انت الاولى ### be the first to dress it

we waiting ur order .......

detail

arrow product E-894 Gamis pesta princess sultana

E-894 Gamis pesta princess sultana
Price Rp 1.200.000
Warna Gamis

gamis sultana by dzafeera design model 2pis bahan thile gold 

bahan thile gold daleman sutra roberto warna hijau

ukuran by order..

order via watsap

ماشاء الله 

تبارك الله 

design dzafeera &&&&& تصميم زافيرة

كوني انت الاولى ### be the first to dress it

we waiting ur order .......

detail

arrow product E-897 Gamis florenza

E-897 Gamis florenza
Price Rp 380.000
Size
Motif Bunga

gamis pesta by dzafeera bahan wolfis platinum 

model Aline simple namun tetap elegant 

warna dasar hitam bunga2 orange dan kuning 

wa 0817731904

detail

arrow product E-897 Gamis pesta roma

E-897 Gamis pesta roma
Price Rp 490.000
Size
Warna Gamis

gamis by dzafeera bahan valentino 

kombinasi katun bordir bunga gold

model gamis Aline dan tangan semi balon

simple dan bersahaja

ROMA BAMBINO @@

BELISIMA ##

MI AMORI 

GUCCI DAL GAMISTO DI ROMA ITALY BAMBINO  100%  BILA NOCHI

ROMA DI ROMA @@@  DZAFEERA DESIGNER

detail

arrow product E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage
Price Rp 1.200.000

Kode Produk : E-846 Gamis Pesta # Battre les tambours du mariage

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis thile model sayap belakang full thile.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Hitam, Merah, Gold, Biru dongker dll

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche
Price Rp 650.000

Kode Produk : E-847 Gamis Pesta #Escalade en saison sèche

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis susun bahan buble silk model layer 2 susun kombinasi warna ungu lavendr dn hijau yg anggun.

Ukuran : M, L, XL

Warna : Hijau dan abu tua

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs
Price Rp 1.400.000

Kode Produk : E-861 Gamis Pesta #Faire des cheveux avec des fleurs

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis thile model sayap bordir thile.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Silver

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne
Price Rp 900.000

Kode Produk : E-867 Gamis Pesta #Cueillir des fleurs sur la montagne

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis pesta bahan thile brokat full model temple keliling dengan bunga bordir timbul.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Hitam

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville
Price Rp 540.000

Kode Produk : E-877 Gamis Pesta #Pêche dans la rivière de la ville

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis silky model kardigan dan daleman.   

Ukuran : S, M, L, XL

Warna : Dusty pink atau hitam

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps
Price Rp 500.000

Kode Produk : E-888 Gamis Pesta #Marcher sur le bord des temps

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis unique bulu-bu model payung belah depan dengan set kerudung syar'i.

Ukuran : S, M, L, XL (by Order)

Warna : Abu-abu, Pink dusty

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture
Price Rp 690.000

Kode Produk : E-892 Gamis Pesta #Chaises de jardin de peinture

Gamis pesta original desain by iin dzafeera. Gamis thile cotton Polka model payung tangan semi ronceng. 

Ukuran : S, M, L, XL

Warna : Maroon

Harga belum termasuk ongkos kirim !

Silakan hubungi kami melalui SMS, WhatsApp dan Telp.

detail

arrow product E-902 Gamis pesta Arabia berhiaskan lace mewah#قميص عربي مع راندا جميلة ... 

E-902 Gamis pesta Arabia berhiaskan lace mewah#قميص عربي مع راندا جميلة ...&#160
Price Rp 850.000
Rp 780.000
detail

arrow product E-904 Gamis balerina# gamis bahan thile spider sugar pink......قميص المناسبات والزفا&#

E-904 Gamis balerina# gamis bahan thile spider sugar pink......قميص المناسبات والزفا&#
Price Rp 1.250.000

gamis pesta balerina by iin dzafeera

berbahan thile spider sugar pink dan paduan thule thule yg penuh

dan hiaskan swaroski di pinggang menambah kesan mewah dan cantik 

warna baby pink dan rose gold

gamis by order (not ready stock)

detail

arrow product E-905 Gamis princes mollusca#gamis dengan thile mutiara

E-905 Gamis princes mollusca#gamis dengan thile mutiara
Price Rp 750.000

gamis princess mollusca by iin dzafeera

dengan bahan bridel dan padual thile mutiara yg cantik

warna cream gold dan salem.abu.marun dan biru dongker

made by order 

detail

arrow product A-907 Gamis jamilah#gamis serutykombi thiles /waroski قميص جميلة الفاتن مشاء ا&#

A-907 Gamis jamilah#gamis serutykombi thiles /waroski قميص جميلة الفاتن مشاء ا&#
Price Rp 670.000

gamis siffon seruty model kerut thule

berhiaskan swaroski indah

gamis berikut dgn khimarnya 

warna cream/milo/hitam/maron

harga sdh termasuk khimar

detail

arrow product E-902 Gamis pesta Arabia.model 2pcs, dgn ujung lengan by thile warna silver,hitam,marun

E-902 Gamis pesta Arabia.model 2pcs, dgn ujung lengan by thile warna silver,hitam,marun
Price Rp 750.000
Rp 600.000
detail

arrow product E-909 gamis pesta baru 2019

E-909 gamis pesta baru 2019
Price Rp 490.000
detail

arrow product E-910 Gamis pesta baru 2019

E-910 Gamis pesta baru 2019
Price Rp 490.000
detail

arrow product E-911 Gamis pesta baru 2019

E-911 Gamis pesta baru 2019
Price Rp 660.000
detail

arrow product E-912 Gamis pesta baru 2019.gamis dan khimar

E-912 Gamis pesta baru 2019.gamis dan khimar
Price Rp 400.000
detail

arrow product E-913 Gamis pesta baru 2019

E-913 Gamis pesta baru 2019
Price Rp 600.000
detail

arrow product E-914 Gamis pesta baru 2019

E-914 Gamis pesta baru 2019
Price Rp 300.000
detail

arrow product E-915 Gamis pesta baru 2019

E-915 Gamis pesta baru 2019
Price Rp 600.000
detail

arrow product E-916 Gamis pesta baru2019, silky jaguar. mint/silver/peach/gold/blue.

E-916 Gamis pesta baru2019, silky jaguar. mint/silver/peach/gold/blue.
Price Rp 500.000
detail

arrow product E-913 Gamis pesta terbaru / thile gliter .

E-913 Gamis pesta terbaru / thile gliter .
Price Rp 510.000
detail

arrow product E-917 Gamis pesta terbaru. bahan siffon sutra mewah motif Gradasi.

E-917 Gamis pesta terbaru. bahan siffon sutra mewah motif Gradasi.
Price Rp 650.000
detail

arrow product E-918 Gamis pesta terbaru.siffon sutra model rempel renda .mewah dan elegan.

E-918 Gamis pesta terbaru.siffon sutra model rempel renda .mewah dan elegan.
Price Rp 650.000
detail
Information

Copyright @ 1436H by Gamis Muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: -----  Phone or SMS Center : 0817731904


Toko Online